You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukamaju
Desa Sukamaju

Kec. Way Sulan, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Alamat : Jalan Diponegoro No.76 Desa Sukamaju Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung

Santunan Anak Yatim Piatu: Berbagi Rezeki dan Kepedulian

YUSUF MAULANA 29 Maret 2024 Dibaca 14 Kali
Santunan Anak Yatim Piatu: Berbagi Rezeki dan Kepedulian

 

Jum'at 29 Maret 2024 , Kepala desa sukamaju bersama Kordinator DAPM kecamatan way sulan dan dan juga di hadiri anggota dewan kabupaten lampung selatan  melaksanakan santunan anak yatim.

Anak yatim piatu adalah individu yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua. Kehadiran mereka memerlukan perhatian dan dukungan dari masyarakat dan aparat pemerintah. Oleh karena itu, santunan anak yatim menjadi sarana untuk memberikan bantuan dan kasih sayang kepada mereka.Di berbagai penjuru Indonesia, kegiatan santunan anak yatim piatu menjadi bagian penting dalam momen Ramadan. Dalam sambutan kepala desa sukamaju dan Kordinator DAPM "Kita insya alloh akan konsisten dalam kegiatan santunan anak yatim setiap tahun nya".

dalam sambutan nya Bpk dewan Dede Suhendar,S.Pd.M.Pd menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Desa Sukmaju Dan Kordinator DAPM atas terselenggaranya kegiatan santunan anak yatim,Semoga kegiatan santunan ini membawa kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim piatu di Desa Sukamaju semoga acara santunan anak yatim di Desa Sukamaju berjalan konsisten dalam memberikan manfaat bagi semua pihak. Mari kita bersama-sama peduli dan berbagi kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan. Mari terus berbagi rezeki dan peduli pada sesama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image